yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ

Blogroll

Bookmark

Cara Alami Agar Bulu Mata dan Alis Tumbuh Subur

Bagaimana Cara menyuburkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami? Bagi wanita, mempunyai alis mata yang tebal merupakan salah satu keinginan dan kebanggan tersendiri karena dipercaya merupakan salah satu daya tarik untuk sebagian orang, Nyatanya pensil alis mata jadi salah satu alat wajib dalam make up sebab alis mata yang tebal mendukung penampilan dalam riasan. Alis mata dan bulu mata yang tebal akan lebih mudah mengaplikasikan make up di wajah. Lalu bagaimana yang memiliki alis mata yang tidak tebal?

Untuk menyuburkan alis mata ternyata mudah. Dengan bahan-bahan alami dapat medukung dan merangsang pertumbuhan alis mata. Dengan alis mata yang tanpa dirias akan menimbulkan kesan yang natural. Alis mata yang natural dan bulu mata yang alami. Dengan perawatan menggunakan bahan alami sehingga tidak berbahaya dan tentunya menjadi perawatan wajah yang sehat dan cantik. Berikut ini coba kita berikan cara menyuburkan alis dan bulu mata dengan alami.


Cara Menyuburkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami

Cara Alami Agar Bulu Mata dan Alis Tumbuh Subur


Berikut beberapa cara alami agar alis mata lebat :

1. Hindari Sentuhan Area Alis 
Alis Mata dan Bulu mata usahakan tidak disentuh atau digosok. Dengan menggosok alis dan bulu matamenyebabkan bulu yang menempel menjadi rontok secara perlahan. Bila memang harus menggaruk, usahakan gunakan bantuan kapas atau kain yang terbuat dari bahan yang lembut.

2. Oles Minyak Jarak
Minyak jarak dipercaya dapat merangsang pertumbuhan bulu rambut dan menyuburkan bulu halus terutama pada bagian alis dan bulu mata. Oleskan secara perlahan dan tipis di bagian alis mata dan sekitar bulu mata.

3. Gunakan Minyak Kemiri
Kemiri mampu membuat helai rambut lebih tebal dan kuat, sehingga dengan setiap helai yang tebal dapat membuat alis mata lebat. Caranya, bakar kemiri pada arang yang masih meyala, diamkan sejenak hingga kemiri terbakar dan hangus, dinginkan. Kemudian gosokkan secara perlahan pada area alis dan bulu mata. Lakukan secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu.

4. Minyak kelapa
Selain minyak jarak, minyak kelapa merangsang pertumbuhan rambut. Untuk penggunaan sama seperti minyak jarak.

5. Susu murni
Kandungan nutrisi dalam susu murni selain  untuk memutihkan kulit ternyata juga dapat digunakan sebagai penumbuh rambut. Caranya, ambil sedikit susu murni lalu oles dan gosok secara perlahan pada area alis dan bulu mata. Diamkan sejenak hingga meresap dan bilas hingga bersih. Lakukan cara tersebut 3 kali dalam seminggu.


Demikian beberapa tips Cara menyuburkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami. Semoga bermanfaat buat anda yang memiliki masalah bulu mata dan alis mata yang kurang tebal dan kurang lebat. Salam.
Posting Komentar

Posting Komentar